Buni Yani : Status Tersangka Saya Kesulitan Menafkahi Keluarga

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Setelah menyandang status tersangka terkait kasus UU ITE dan ujaran kebencian, karena Mengedit dan mengunggah Video pidaot Basuki Tjahja Purnama ( Ahok ) , Sekarang Buni Yani sudah tidak lagi mengajar di London School of Public Relation.

Saat di temui Aldwin Rahadian Selaku kuasa Hukum Buni Yani Mengatakan " Sekarang dia udah Non-Job karena jadi Tersangka, Sekarang cuman Mengisi Seminar dan menulis saja,Ujarnya , Selasa ( 28/ 2 )

Dengan Status tersangka buni yani, mata pencahariannya sekarang jadi terganggu karena pemasukannya sudah tidak ada,sedangkan dia harus menafkai keluarganya dan dia juga punya dua anak, dia sekarang sudah susah mencari nafkah ,"Kata dia.

Sampai saat ini kasus buni yani yang sedang di tangani oleh penyidik Polda Metro Jaya masih terus ditindak lanjuti, Pihak Kepolisian pun terus melengkapi berkas kasus Bunyi yani, dan Sampai sekarang pun berkas tersebut belum di serahkan ke Kejaksaan Tinggi Jawa Barat untuk di tindak lanjuti.

Saat ditemui Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan untuk sekarang berkas Buni yani sudah di serahkan ke kejaksaan tinggi jawa barat untuk di pelajari,pihak kepolisian masih menunggu keputusan kejaksaan tinggi apakah berkas yang di serahkan apakah masih ada yang harus di lengkapi oleh pihaknya.

Buni yani beserta kuasa hukum nya sempat mengunjungi komnas HAM dan juga Ombudsman untuk melaporkan pihak Penyidik Polda MetroJaya yang menangani kasusnya karena terkesan Terlalu Memaksakan dan ada Diskriminasi, ucapnya.

Hal itu pun di tanggapi Positif Oleh Argo ,itu adalah hak Buni yani mau melaporkan ke Komnas HAM dan Ombudsman, Kepolisian Tetap Melakukan Tugas Setiap ada Laporan pasti kita lakukan Penyidikan dan kita Proses Sesuai Hukum yang Berlaku.
loading...

0 Response to "Buni Yani : Status Tersangka Saya Kesulitan Menafkahi Keluarga"

Post a Comment