Awas ada yang Gigit jari , Warga Petamburan Deklarasikan Dukungannya Untuk Ahok-Djarot

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Hari Ini Ratusan warga Komplek Perikanan Petamburan RT6 RW6 , Jakarta Pusat mendeklarasikan Dukungan nya terhadap pasangan no 2 Ahok-Djarot pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta 2017 yang akan di adakan pada 19 April Mendatang.

Tim Pemenangan Basuki - Djarot itu pun mengaku tidak tau adanya dukungan tersebut, bahkan Basuki ( ahok ) - Djarot pun Terkejut bahkan dia tak dapat menjelaskan sebab apa yang membuat warga di daerah yang notabene nya adalah markas FPI mendukungnya.

Saat Di Tanya Ahok hanya Menjawab " Aku Nggak Tahu " Katanya Di Koja , Jakarta Utara , Jumat ( 24/3/17)

Ahok yang merupakan Calon Petahana Gubernur DKI itu hanya bekelakar kalau jangan remehin dia.

"Lu Ngeremehin Orang Belitung punya ilmu ? hahaha " candanya.

Sebelum itu , beberapa tokoh masyarakat setempat sempat di mintai keterangan tentang dukungan terhadap pasangan calon no 2 Ahok-Djarot,  Haji M.Nurman yang saat itu di mintai keterangannya mengatakan kalau dukungan dari masyarakat setempat ini dilakukan karena pasangan ini telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dan di nilai melakukan banyak hal untuk kepentingan umat muslim.

"cuman Di era pak Ahok-Djarot ini para marbot ( pengurus masji ) Di kasih naik haji dan mendapatkan gaji setiap bulannya kata Nurman di RW 06 Komplek Perikanan , Petamburan , Jakarta Pusat , Kamis ( 21/3/17 )

Haji M.Nurman Pun Turut Mengimbau kepada warga agar tidak khawatir pada intimidasi ataupun tekanan dari pihak tertentu karena pasalnya mereka memiliki hak suara yang di lindungi konstitusi.

untuk itu Haji M.Nurman berharap agar warga memilih berdasarkan hati nurani terutama untuk pemimpin yang sudah terbukti kinerjanya yang memihak kepada rakyat kecil.

"Di era Demokrasi Seperti Saat ini semua orang punya hak yang sama. Entah dia agama atau etnis nya apa. Pilihlah Pemimpin yang memang sudah teruji dengan Kemampuannya dalam mengelola jakarta," tandasnya.



loading...

2 Responses to "Awas ada yang Gigit jari , Warga Petamburan Deklarasikan Dukungannya Untuk Ahok-Djarot"

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  2. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete