ARSENAL Di Gempur Habis-Habisan Oleh BAYERN MUNICH

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Arsenal kembali Di Bantai Oleh Kampiun Bundesliga Bayern munich Dengan 10-2 pada laga Kedua babak 16 besar liga Champion, parahnya The Gunners Kalah Di kandang Sendiri Dengan Skor 5-1.

Menghadapi Rintangan yang cukup besar dengan tertinggal empat gol pada leg pertama, arsene wenger memutar otak bagaimana cara untuk memutar balikkan kedudukan dengan mendominasi permainan terutama pada lini tengah, dengan amunisi Gelandang Berisikan Granit Xhaka, Alex Oxlade-Chamberlain Serta Aaron Ramsey yang di turunkan pada leg kedua

Ternyata racikan arsene wenger itu pun bekerja dengan baik , terbukti xabi alonso dan arturo vidal kesulitan untuk menciptakan peluang, bahkan mengalirkan bola ke lini tengah saja terlihat sulit.

Kerja Keras lini tengah arsenal untuk mengalirkan bola pun berbuah manis di menit 20 Theo Walcott akhirnya dapat mencetak Gol, Oliver Giroud yang memberikan umpan pendek kepada Walcott yang Sedang Berlari menuju Kotak Penalti Sang Winger pun Dapat menaklukkan Manuel Neuer Dengan melepaskan Tendangan Kuat Dari Sudut sempit.

Arsenal pun tidak memberi sedikit ruang pun untuk para playmaker bayern membuat kreasi umpan, namun jelang jeda Robert lewandowski mendapatkan peluang emas melalui umpan Dari Robben ,Sayang Sentuhan Dari Lewandowski masih melebar ke samping Gawang David Ospina.


Pada paruh Kedua Arsenal pun terus menggempur bayern dengan strategi yang sama, Kali ini Oliver Giroud yang Mendapat kesempatan emas dengan sundulannya, Namun Bola Melambung Tinggi Di atas Mistar, Gunners Sungguh mendominasi permainan Sejauh ini.

harapan untuk lolos pun mulai Pudar ketika pada pada menit ke 54 , Laurent Koscielny melanggar Lewandowski di Kotak terlarang, Wasit yang memberikan kartu Kuning Pun langsung mengusir sang bek keluar lapangan, Penalti pun diberikan dan Lewandowski dapat menyamakan kedudukan Lewat titik Putih.

Bermain tanpa Koscielny,Pertahanan Arsenal Seperti Kapal Tanpa Awak, Bayern pun Menunjukkan Taringnya Sebagai juara Bundesliga dengan membuat gol demi gol, Gol kedua bayern tercipta berkat miskomunikasi yang di gunakan robben berlari sendiri di dalam kotak penalti.

Mimpi Arsenal Pun Kandas pada menit ke-78 Bayern menambah pundi-pundi gol melalui Douglas Cousta yang mengirimkan bola lengkung ke sudut gawang David Ospina.

Ternyata Bayern pun Belum puas Dengan Gol yang di dapat, 10 menit sebelum laga usai Arturo Vidal Mencatatkan 2 Gol , Arsenal pun Menutup Laga di Emirates Dengan Kekalahan Agregat 10-2.

Sumber : Goal.Com
loading...

0 Response to "ARSENAL Di Gempur Habis-Habisan Oleh BAYERN MUNICH"

Post a Comment