Anies meminta Polisi Tangguhkan Penahanan Al-Khathtath

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Calon Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut tiga , Anies Baswedan Terus berusaha untuk melakukan penangguhan penahanan Terhadap Sekjen Forum Umat Islam , Muhammad Al-Khathtath ( Gatot Saptono ), Salah satunya dengan cara menelepon Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Iriawan.

Namun Permintaan Anies Tersebut Langsung Di Tolak oleh penyidik Bareskrim Polda Metro jaya, Permintaan Penangguhan yang anies lakukan terhadap Al-Khathtath ini disampaikan oleh sumber di Polda Metro Jaya.

"Memang, Ada telepon dari Pak Anies baswedan Meminta agar Al-Khathtath di tangguhkan , tapi kita tolak , Ujar Seorang Penyidik di Polda Metro jaya.

Penyidik ini pun mengaku tidak akan tunduk pada setiap upaya untuk mengintervensi hukum, sebab dugaan tindak pidana yang di lakukan Al-Khathtath ini sangat serius , dapat mengancam kedaulatan bangsa dan negara.

"Mereka Ditahan dengan dugaan Makar , ini adalah masalah yang sangat serius dan taruhannya itu masa depan bangsa"Kata penyidik.

Dalam operasi penangkapan Al-Khathtath di hotel Kempinski ini, Selain Al-Khathtath pihak polisi pun berhasil menangkap tersangka lainnya , mereka adalah Irwansyah, Dikho Nugroho dan Zainudin Asyad , Keempat Terduga ini langsung di gelandang ke Mako Brimob Kelapa dua untuk langsung di periksa secara Intensif,Dari Tangan Al-Khathtath juga di Sita Uang pecahan Ro.50.000 senilai Ratusan Juta.

Adapun 1 Terduga makar yang bernama Andry Sedang dalam pencarian oleh Pihak Polisi, Informasi Terakhir yang di dapat, Andri Sedang berada di seputaran wilayah Tanjung Priok.

Berdasarkan sumber yang di dapat, para terduga Makar ini adalah Pendukung salah satu Paslon Yakni Anies-Sandi, meski nama mereka tidak terncantum dalam daftar Timses Anies-Sandi, Namun Kontribusi mereka di lapangan sangatlah signifikan,karena itulah Anies Sangat bersikeras untuk Membebaskan Al-Khathtath mengingat Terduga mampu memberikan kontribusi untuk memenangkan Anies-Sandi

Al-Khathtath adalah salah satu Komandan kampanye Anies dan Sandi Di lapangan, Termasuk Salah satu Aktor di balik Mencuatnya Politisasi SARA di Pilkada ini.

Hingga berita ini di Turunkan, NaraSumber kami masih belum berhasil untuk menghubungi Langsung kapolda Metro jaya Irjen Pol Iriawan, Telepon dan Pesan singkat pun belum mendapatkan Balasan dari beliau,Begitu juga Dengan Timses anies-sandi masih belum ada yang bisa di mintai Konfirmasi Tentang kasus ini.

Sumber : gerilyapolitik.com
loading...

6 Responses to "Anies meminta Polisi Tangguhkan Penahanan Al-Khathtath"

  1. Tanpa mereka sadari yg membenci ahok.mereka sendiri membuka topeng mereka sendiri.

    ReplyDelete
  2. ayo menang kan ratusan juta rupiah di ion-QQ| tunggu apa lagi gan , segera daftar kan diri anda di Ionqq|pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete
  3. AGENT Fansbetting GAME ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA
    Minimal Deposit & Withdraw = Rp.50.000,
    – Live Chat ( www.Fansbetting.co )
    – PIN BB : 5EE80AFE
    – Whats App : +855 963156245
    – Line : Fansbetting
    – Skype : fans.betting
    Terima kasih, Salam Admin Fansbetting

    ReplyDelete