Anies Dibilang Manusia Berhati Iblis , Begini jawaban mengejutkan Anies

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Cagub DKI Jakarta Nomor Urut Tiga Anies baswedan beserta Timsesnya memiliki cara yang tergolong unik dalam menghadapi orang-orang yang menghujat di medsos.

untuk menghadapi orang-orang tersebut , anies dan tim nya mempunyai ide untuk membuat rekaman video dengan di sisipkan tagar #tweetjahat, Dalam rekaman terbarunya , Anies Sendiri mendapat hujatan dari seorang netizen yang menghujat dirinya di jejaring sosial media Twitter.

Rekaman video itu di unggah ke akun instagram milik Aniesbaswedan , begini cuitan netizen tersebut @aniesbaswedan Manusia Berhati Iblis ,Cuitan akun @sundaElfrida.

"ini ada cuitan jahat untuk mas anies, katanya mas anies ini Manusia Berhati Iblis," kata si Pembawa Acara , Dengan Ekspresi yang tenang ,Anies pun diam sejenak dan sesekali memandang kamera.

"Sebentar , Iblis itu ada singkatannya ikatan bapak-bapak Lucu dan imut sekali," Sambil menirukan gaya Girlband Cherrybelle di lagu "Beautiful".

Di Penghujung rekaman video tersebut , anies terlihat mengatakan Oh My God sambil menggelengkan kepalanya yang di sambut tawa para kru pembuatan video tersebut.

Pesan Anies
Saya ingin menyampaikan bahwa ada tiga hal yang harus bapak-ibu pastikan di putaran keduananti, yaitu Jujur,Adil Dan Demokratis.

Pertama Itu Jujur yang artinya Proses Pilkada putaran kedua ini harus bebas dari semua intervensi ataupun manipulasi, dan yang kedua itu Adil Dimana Setiap Penyelenggara atau pemimpin Negara harus berkomitmen untuk tidak Memihak kepada salah satu paslon, dan yang Ketiga Itu demokratis yang berarti semua orang yang mempunyai hak pilih di berikan haknya dan yang tidak punya jangan lah ikut-ikutan,Pulang saja kerumah masing-masing dan Ikut Pilkada di daerah sendiri," Pesan Anies.

Dan Juga Anies Berpesan kepada warga yang mendukungnya untuk jangan cuman datang ke TPS hanya sekedar mencoblos tetapi juga harus menjaga TPS dari mulai buka sampai perhitungan suara selesai untuk menghindari kecurangan yang akan di lakukan Paslon Lain.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolitan/2017/03/28/dibilang-manusia-berhati-iblis-ini-jawaban-mengejutkan-anies-baswedan?page=all
loading...

2 Responses to "Anies Dibilang Manusia Berhati Iblis , Begini jawaban mengejutkan Anies"

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  2. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini

    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete