Ahok: Uang Miliaran Rupiah Aja Saya Balikin, Masa Dituduh Nilep Ratusan Juta

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Terungkapnya Mega Korupsi E-KTP menyeret beberapa nama besar , salah satunya adalah Calon Gubernur DKI nomor urut dua Basuki Tjahja Purnama ( Ahok ) ,yang pada saat itu dirinya menjabat semangai Komisi II DPR RI.

Gubernur yang akrab di sapa Ahok itu mengaku Dirinya tidak pernah menerima suap kasus E-KTP, dia konsisten untuk melawan setiap kebijakan yang tidak benar

Dirinya Juga Mengatakan bahwa Uang Dinas perjalanan yang lebih dari jadwal yang di tentukan selalu di kembalikan.

Saya tuh jadi gubernur yang uang operasionalnya miliaran pun saya balikin, masa saya di tuduh ngambil yang ratusan juga saja , jaman sekarang itu kalau mau menguji karakter orang kasih dia kekuasaan, ucap Ahok .

Untuk Menyelewangkan dana operasional sewaktu menjabat jadi Gubernur DKI Jakarta.Sangat Mudah baginya.Tetapi hal itu tidak di lakukanya.

"kalau saya mau nilep uang operasional itu mudah saja , saya pura-pura aja bagi ke teman atau siapa aja, itu boleh karena hak saya , begitu tidak ada pengajuan , saya balikin berapa miliah , ucap Ahok.

Ahok Percaya dengan namanya di seret dalam kasus mega korupsi E-KTP ini tidak akan berpengaruh Sedikitpun untuk kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Enggak Dong , saya sih bawa santai aja , semua orang juga sudah tau saya bagaimana, saya tidak mungkin mau curi uang , enggak mau macam- macam , kalau pun saya masih di KomisiII dan ada kejadian kayak begitu , mereka tidak akan mau ngajak saya,kalau ngajak saya bisa langsung gua lapor KPK ,ucap Ahok.

loading...

0 Response to "Ahok: Uang Miliaran Rupiah Aja Saya Balikin, Masa Dituduh Nilep Ratusan Juta"

Post a Comment