Ahok Dinilai Berhasil Membentuk PNS yang Melayani Rakyat Biasa

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Kalahnya Pasangan Calon Nomor Urut satu di putaran pertama kemarin membuat para pendukungnya terpaksa memilih kandidat lain, yakni Basuki Tjahja Purnama ( Ahok ) - Djarot Saiful Hidayat dan Anies Rasyid Baswedan - Sandiaga Salahudin Uno, serta pengumuman partai demokrat yang lebih memilih Netral pada putaran kedua nanti dan membiarkan para kadernya untuk bebas memilih salah satu kandidat yang tersisa.

Hal ini membuat Mantan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Hayono Isman, langsung beraksi dan menilai kinerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) nyata dan juga menghadirkan perubahan yang lebih baik.
Menurut Hayono, Bukti serta kepuasan terhadap kinerja itulah yang membuatnya langsung mendukung Basuki Tjahja Purnama ( Ahok ) - Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran ke dua mendatang..

Hayono juga mengatakan, bahwa perubahan yang terjadi bukan hanya ada dalam hal infrastruktur, tetapi juga upaya untuk meningkatkan kualitas manusianya melalui program Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS)‎, dari awal di resmikan  Kedua Program ini sudah sungguh membantu warga Jakarta, baik dalam hal kesehatan maupun pendidikan.

"Terlihat betul perbedaan yang sangat mencolok dari pemimpin sebelumnya, saya menangkap Pak Basuki (Ahok) ini melayani rakyat biasa dengan kejujurannya. Program KJP dan KJS dibuat dengan serius dan bukan hanya untuk menghabiskan anggaran dengan sia - sia, dan program itu bisa sampai kepada rakyat biasa," ujar Hayono, di Jakarta Selatan, Minggu (12/3/2017).

Hayono juga mengungkapkan, kalau Ahok juga merupakan sosok figur pemimpin yang Cerdas, Jujur dan Tegas dalam menjalankan aturan.
"Saya sudah cermati sejak lama, beliau ini berani menegakkan hukum," ujar Hayono.

Dia juga menuturkan, Sejak di mulainya masa kepemimpinan Joko Widodo dan Ahok di DKI Jakarta ada perubahan stigma yang besar bagi pegawai negeri sipil (PNS) menjadi lebih sigap dan baik dalam melayani warga Jakarta.

"Jokowi dan Ahok sungguh luar biasa mereka bisa melakukan hal out of the box," ujar Hayono.
loading...

0 Response to "Ahok Dinilai Berhasil Membentuk PNS yang Melayani Rakyat Biasa"

Post a Comment