Ahmad Dhani: Siapa Saja yang Dukung Penista Agama adalah Bajingan yang Perlu diludahi Muka nya

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Musisi Tanah Air Ahmad Dhani kembali membuat sensasi di Twitter. Ahmad Dhani menyebut siapa pun mendukung penista agama wajib diludahi mukanya.berkat cuitannya ahmad dhani mendapat berbagai hujatan dari hatter dan pendukung ahok

Kemarin Sejumlah netizen merasa geram setelah membaca cuitan ahmad dhani yang di posting melalui twittwer pribadinya, begini isi cuitan tersebut.

“Semua yang mendukung penista Agama adalah bajingan dan Wajib di ludahin mukanya – ADP,” cuit Ahmad Dhani di Twitternya.

Meski tak menyebut nama, namun beberapa netizen langsung mengaitkan cuitan itu dengan Calon Gubernur nomor urut 2 alias Ahok. Pasalnya, Ahok sudah menjadi terdakwa kasus Penistaan agama.

Cuitan Ahmad Dhani  selain membuat netter emosi juga membuat aktor ganteng ari wibowo merasa geram dengan cuitannya itu. Mereka menilai cuitan Ahmad Dhani sangat tidak pantas. Sebagiannya lagi menuding Ahmad Dhani stres karena kalah di Pilkada Bekasi.

“kalah di pilkada jadi stress jiwa yah,” tulis netizen menanggapi cuitan Ahmad Dhani.


Bahkan, seorang netizen  menantang Ahmad Dhani untuk duel. “Gak usah ngomong gitu Dan, kalau berani ayuk kita satu lawan satu. Dari pada kamu meludahi trus ntar dikeroyok,” tulis netizen

walaupun begitu sewaktu di mintai keterangan ahmad dhani terlihat biasa saja, dan menyatakan Tidak Ambil Pusing untuk masalah seperti itu dan bahkan dia mengatakan yang di cuitkan itu pantas untuk seorang penista agama,Ucapnya.

Sumber : TribunNews.Com
loading...

0 Response to "Ahmad Dhani: Siapa Saja yang Dukung Penista Agama adalah Bajingan yang Perlu diludahi Muka nya"

Post a Comment